Dimarahi Ryan Giggs karena Minum Soda saat Sarapan, Cristiano Ronaldo Respons dengan Hat-trick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Dimarahi Ryan Giggs karena Minum Soda saat Sarapan, Cristiano Ronaldo Respons dengan Hat-trick
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan pengalamannya bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Giggs pernah menegur Ronaldo karena sang pemain meminum soda saat sarapan.

Apa yang dicapai Cristiano Ronaldo saat ini dimulai ketika pindah ke Manchester United. Di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Ronaldo menjelma menjadi pemain bintang yang tak terbendung. Ronaldo juga meraih Ballon d'Or pertamanya ketika masih bermain di Old Trafford.

Baca Juga:

Van der Sar di Manchester United: Kiper Berharga Murah dengan Kualitas Premium

Paul Gascoigne, Tangisan Ikonik, dan Talenta Terbaik yang Pernah Dimiliki Inggris

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

Cristiano Ronaldo

Untuk mencapai semuanya itu, Cristiano Ronaldo dikenal disiplin dalam berlatih. Selain itu, Ronaldo juga menjaga pola makan untuk mencapai bentuk tubuh ideal.

Namun, Ronaldo juga manusia biasa yang terkadang tergoda oleh makanan yang tak sehat. Giggs bercerita, Ronaldo pernah meminum soda saat sedang sarapan. Padahal, soda adalah minuman yang dikenal dengan kadar gula yang tinggi.

Rupanya, Cristiano Ronaldo punya alasan kuat kenapa meminum soda tersebut. CR7 membuktikan jika meminum soda tidak berpengaruh pada penampilannya di lapangan.

"Saya mengatakan kepadanya: 'kami tidak melakukan ini (meminum soda)'. Kemudian, dia pergi dan mencetak hat-trick pada pertandingan. Dia mengatakan: 'saya meminum apa yang saya inginkan, Giggsy!" ujar Giggs pada UTD Podcast.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo masih menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Ronaldo bisa berada di papan atas karena mampu menjaga bentuk fisiknya di performa terbaik.

Pada usia 35 tahun, Ronaldo tetap memiliki bentuk tubuh ideal dan stamina untuk bermain intens dalam 90 menit. Bahkan, dalam sebuah penelitian, kondisi fisik Cristiano Ronaldo sama dengan orang yang berusia 20-an.

Cristiano Ronaldo Ryan Giggs Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan