Dimas Duha Romli, Aremania Kedua yang Wafat Usai Kerusuhan di Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 April 2018
Dimas Duha Romli, Aremania Kedua yang Wafat Usai Kerusuhan di Kanjuruhan
Oknum Aremania yang merangsek masuk ke dalam lapangan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kerusuhan suporter dalam laga Arema FC kontra Persib Bandung, pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4), menimbulkan duka mendalam bagi Aremania. Satu korban yang meninggal dunia bernama Dimas Duha Romli, Aremania asal Kelurahan Kepuh Kota Malang, semalam.

Kepergian remaja kelas X di SMK Negeri 1 Malang itu menyusul Imam Shokib, Aremania asal Jombang yang meninggal setelah terlibat kecelakaan motor sepulang dari Stadion Kanjuruhan, Minggu lalu.

"Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum. Sekali lagi, permohonan maaf kami sampaikan kepada semua pihak," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Dimas Duha Romli. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Berbeda dengan Imam Shokib, almarhum Dimas sebelumnya tidak terdeteksi oleh tim posko korban kerusuhan Arema FC. Nama Dimas tidak masuk dalam 200-an para korban yang langsung dirawat secara intensif di beberapa rumah sakit pada Senin dini hari lalu.

"Keluarga almarhum datang ke posko di Kantor Arema FC sekira jam 1 siang. Saat itu staf kami langsung mengurus administrasinya di RSU Syaiful Anwar," terang Sudarmaji.

"Almarhum Dimas sebelumnya juga tidak ada dalam daftar para korban, karena memilih pulang lebih dulu ke rumah. Baru pada Rabu dirujuk masuk RSU dari rumah sakit swasta sehari sebelumnya," imbuhnya.

Selain dua korban jiwa di atas, saat ini Arema FC terus memantau sejumlah korban yang masih dirawat intensif di rumah sakit. Para korban itu adalah sebagian kecil dari ratusan korban yang menderita luka-luka atas kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Aremania Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan