Dimas Ekky Ternyata Sempat Percaya Diri Dapat Poin di Moto2 Argentina

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 06 April 2019
Dimas Ekky Ternyata Sempat Percaya Diri Dapat Poin di Moto2 Argentina
Dimas Ekky Pratama (Global.Honda)

BolaSkor.com - Dimas Ekky Pratama menempati posisi terakhir pada lomba putaran kedua Moto2 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan lalu.

Perjuangan pembalap Idemitsu Honda Team Asia itu di Argentina memang begitu berat. Pasalnya ia sempat mengalami kecelakaan pada awal lomba, meski akhirnya bisa menyentuh garis finis.

Baca Juga:

Johann Zarco: Kesulitan Bersama KTM, Buat Saya Semakin Kuat

Start Posisi 16 dan Finis Kelima, Alex Rins Bahkan Pede Seharusnya Naik Podium

Dimas Ekky pun menceritakan sempat begitu percaya diri dapat finis zona poin seandainya tidak mengalami kecelakaan. Untuk diketahui, sebelum terjatuh, ia memang menempati posisi 18.

"Jika saya tidak kecelakaan, saya yakin, bisa berjuang untuk finis mendapatkan poin. Motivasi saya begitu tinggi sebelum lomba dan saya melakukan start dengan baik," kata Dimas Ekky.

"Saya menekan terlalu agresif untuk memimpin barisan. Tapi saya kehilangan bagian depan motor di Tikungan 13," lanjut pembalap jebolan Astra Honda Racing Team.

Lebih lanjut Dimas Ekky mengucapkan terima kepada timnya. Karena telah memperbaiki motor sangat cepat, sehingga ia bisa melanjutkan lomba dan finis.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua fan untuk dukungannya, sponsor, dan tim. Sampai bertemu pada lomba berikutnya di Moto2 Amerika," Dimas Ekky melanjutkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Moto2 2019 Idemitsu Honda Team Asia Breaking News Dimas Ekky
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan