Diminati Banyak Klub, Muhammad Rafli Nyaman Bermain di Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Desember 2019
Diminati Banyak Klub, Muhammad Rafli Nyaman Bermain di Arema FC
Muhammad Rafli. (PSSI)

BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli saat ini memang menjadi pemain muda yang diinginkan oleh banyak klub di Liga 1 2019. Penampilannya bersama Timnas Inndonesia U-23 yang konsistenlah yang membuat pemain ini diminati oleh banyak klub.

Sebelumnya, Muhammad Rafli dirumorkan akab bergabung bersama Persija Jakarta untuk musim 2020 mendatang. Kendati demikian, Muhammad Rafli mengaku masih nyaman bermain bersama Arema FC.

Rafli mengaku kesempatan bermain yang didapat olehnya di Arema FC lah yang membuat pemain kelahiran Jakarta ini nyaman. Tapi ke depannya ia tidak tahu apakah ia terus bertahan di Arema FC atau tidak.

Baca Juga:

Didominasi Vietnam dan 3 Pemain Timnas Indonesia U-23, Ini Starting Eleven Terbaik SEA Games 2019

Muhammad Rafli Ceritakan Momen Terberatnya saat SEA Games 2019

"Kalau ada klub baru pasti tidak gampang ya adaptasinya, walau itu bermain untuk klub tanah kelahiran (Jakarta). Maksdunya, ya adaptasi sama lingkungan, pelatih, dan juga pemain baru. Saya saat ini nyaman di Arema karena kesempatan bermain juga dapat. Itu penting bagi saya," ujar Rafli.

Sampai dengan saat ini, pemain berusia 21 tahun ini pun belum berpikir untuk hengkang dalam waktu dekat ini. Apalagi ia masih memiliki kontrak satu tahun lagi di klub berjuluk Singo Edan.

"Masih ada setahun di Arema (kontrak). Sekarang belum terpikir pindah klub, kecuali ada tawaran dari luar negeri baru bisa saya pikirkan itu," pemain berusia 21 tahun ini menambahkan.

Timnas indonesia u-23 Muhammad Rafli Persija jakarta Arema FC
Posts

4.871

Bagikan