Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak
Evan Dimas. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia dan Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas merasa terhormat jasanya diminati Persis Solo. Ketertarikan Persis terhadap Evan Dimas sebelumnya disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Itu saat putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu hadir dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Rabu (11/5). Evan Dimas menjadi salah satu pemain Timnas yang menarik perhatiannya.

Baca Juga:

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

Liga 1 Tanpa Degradasi, Ketum PSSI: Tergantung Pemilik Suara

"Saya mengawasi pemain saya. Ada satu, Irfan Jauhari. Sambil melihat pemain, kalau ada yang menarik ya ikut Persis Solo," kata Kaesang sebelumnya.

"Saya tertarik sama semua pemain. Termasuk Evan Dimas. Evan Dimas ngegolin lho," tambahnya.

Evan Dimas tak bisa memberi 'angin' bagi Persis Solo. Mengingat ia terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC setelah memutuskan pergi dari Persija Jakarta.

"Saya, yang pertama terima kasih untuk Mas Kaesang Pangarep dan Persis berminat dengan saya. Suatu kehormatan bagi saya, tetapi memang tidak bisa ambil keputusan sendiri karena punya kontrak di Bhayangkara Solo FC," kata Evan Dimas.

Karena itu, Evan Dimas sulit menjawab soal kemungkinan gabung Persis Solo. Evan tak mempersoalkan kasta tempatnya berkarier.

Evan dimas Evan Dimas Darmono Persis Solo Bhayangkara Solo FC Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan