Diminati Empat Klub Malaysia, Ini Jawaban Marc Klok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 Desember 2020
Diminati Empat Klub Malaysia, Ini Jawaban Marc Klok
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020 membuat para pemain semakin khawatir. Hal ini juga yang membuat pemain-pemain di Indonesia mencoba peruntungan di luar negeri, tak terkecuali Persija Jakarta. Beberapa pemain Persija dikabarkan dilirik oleh tim luar negeri.

Pemain-pemain Persija yang menjadi incaran klub luar negeri adalah Rezaldi Hehanussa, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, dan Marc Klok. Bahkan manajemen Macan Kemayoran sudah meminjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC untuk durasi satu musim.

Baca Juga:

Marc Klok, Perjuangan buat Indonesia Sehat dan Sejahtera

Resmi Jadi WNI, Marc Klok Punya KTP Jakarta Selatan

Sementara itu, Marc Klok juga membenarkan saat ini sedang diincar oleh empat klub asal Malaysia. Meski begitu, pemain kelahiran Amsterdam tersebut ternyata lebih memilih untuk setia bersama Persija.

Sejauh ini, empat klub yang menaruh minat kepada klub antara lain Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA. Namun Klok sendiri masih memiliki kontrak bersama Persija dengan durasi yang cukup panjang yaitu empat tahun.

"Betul, ada 4 klub Malaysia yang mengatakan tertarik kepada saya dan sudah sempat ada kontak dengan saya untuk bermain di sana," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (6/12).

"Tapi saya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija Jakarta. Saya sangat ingin bermain di sini dan juara bersama Persija," tambah pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan