Diminati Leeds dan West Ham, Elkan Baggott Butuh Waktu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Januari 2021
Diminati Leeds dan West Ham, Elkan Baggott Butuh Waktu
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek berdarah Indonesia yang tercatat sebagai penggawa Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott diyakini belum menolak tawaran kontrak profesional dari Ipswich Town. Hal ini seperti dituliskan oleh TWTD.

Elkan Baggott dipercaya masih mempertimbangkan tawaran. Hal ini dituliskan media tersebut merespons kabar sebelumnya bahwa pemain berusia 18 tahun sudah menolak tawaran kontrak dari The Blues, julukan Ipswich Town.

Terlebih ada dua klub Premier League yakni Leeds United dan West Ham United yang kabarnya tertarik menggunakan jasanya seperti dilaporkan Football Insider. Sebelumnya, Manchester United dan Everton juga muncul, sebagai opsi karier Elkan Baggott.

Baca Juga:

Elkan Baggott Promosi ke Timnas Indonesia, Keputusan di Tangan Shin Tae-yong

Pemain Timnas Indonesia U-19 Dirumorkan Berpeluang ke Man United

"Namun kami memahami bahwa pemain internasional Indonesia U-19 itu meminta waktu mempertimbangkan tawaran tersebut selama beberapa bulan ke depan, tetapi belum membuat keputusan apapun tentang kesepakatan tersebut. (Ipswich) Town dipahami yakin kontrak akan ditandatangani," tulis TWTD.

Elkan Baggott. (TWTD)

Ipswich Town seperti dilaporkan East Anglian Daily Times (EADT) masih terus berupaya memberikan kontrak profesional kepada Elkan Baggott, di tengah ketertarikan klub Premier League. Klub sendiri berharap Elkan Baggott menjadi lulusan akademi berikutnya yang meneken kontrak.

Elkan sebelumnya sudah membuktikan dirinya. Ia tenang dan percaya diri ketika menjalani debut profesionalnya di bulan Oktober 2020.

Ia mampu menjaga gawang dari kebobolan dalam laga melawan Gilingham FC di Piala EFL. Sofascore memberinya rating 7,4.

Elkan Baggott memulai musim dengan memperkuat Ipswich Town U-18. "The Blues dipahami tetap yakin kesepakatan akan terjadi. Baggott dan perwakilannya sedang mempertimbangkan tawaran kontrak dari klub," tulis EADT.

Elkan Baggott Timnas Indonesia U-19 Breaking News West ham united Leeds United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan