BolaSkor.com - Kekalahan 0-1 Manchester United dari Wolverhampton Wanderers memunculkan banyak kabar mengenai permasalahan klub dengan raihan 20 titel Premier League tersebut.

Itu bukan kekalahan biasa dan juga menjadi kekalahan pertama United di era Ralf Rangnick, serta kehilangan tiga poin, tapi permainan United jauh dari memuaskan dengan hanya dua sepakan tepat sasaran.

Parahnya lagi bahasa tubuh para pemain Man United di laga itu seolah menunjukkan mereka tak ingin menang, tidak ingin menjalankan instruksi Rangnick. Itu sebagai buntut kabar para pemain tak suka metode latihan asal Jerman tersebut.

Sebagian besar pemain Man United dikabarkan ingin meninggalkan klub. Hal-hal tersebut menjadi masalah yang kabarnya menimpa Man United. Dan tidak berhenti sampai di situ saja, masalah United juga terus berdatangan.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik CEO Baru Manchester United, Richard Arnold

Eksodus Besar, 17 Pemain Tak Suka dengan Rangnick dan Ingin Tinggalkan MU

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Pergi dari Manchester United

Teranyar megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang kembali ke United pasca pergi dari Juventus disinyalir sudah mulai mempertimbangkan masa depannya kembali di klub, sebab Ronaldo juga tak suka dengan metode Rangnick.

Kontrak Ronaldo (36 tahun) bertahan hingga 2023 namun jika kabar itu benar maka itu menjadi kejutan mengingat ia baru kembali ke Old Trafford. Tak ayal hal itu membuat pandit sepak bola, Trevor Sinclair yang juga eks pemain Manchester City kesal.

Menurutnya sudah tepat keputusan City tak memboyong Ronaldo pada musim panas 2021, sebab Ronaldo bisa jadi sumber masalah dan itu menurutnya sudah diperlihatkannya saat ini dengan Man United.

“Saya mulai berpikir bahwa Manchester City menghindari peluru (masalah) dengan tidak merekrut Cristiano, saya benar-benar berpikir begitu,” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Anda melihat beberapa pemain yang kesulitan tampil bagus di Manchester United, pemain muda, Sancho, Rashford, mereka benar-benar berjuang untuk penampilan bagus."

“Tentu saja Anda bisa (menyalahkan Ronaldo untuk itu). Ketahui peran Anda, ketahui peran Anda. Anda seorang pesepak bola, Anda disewa oleh klub sepak bola."

“Tutup mulutmu karena terkadang itu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Dia menyebabkan banyak masalah di klub sepak bola."

“Bukan hanya kurangnya gol dalam beberapa laga terakhir, tetapi fakta bahwa Ole (Gunnar Solskjaer) pergi dan Michael (Carrick) masuk dan mencadangkannya pada satu laga," urai dia.