Dimitri Payet Kembali Berseragam Marseille- Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League, West Ham United. Pemain andalannya, Dimitri Payet memutuskan hengkang dari klub dan kembali ke Perancis untuk memperkuat Olympique Marseille.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Payet mengungkapkan alasan menolak bermain kembali bagi skuat asuhan Slaven Bilic dikarenakan pihak manajemen klub yang selalu menahan kepergiannya untuk hengkang.

Belum lagi adanya faktor keluarga (istri & anak) yang menuntutnya untuk kembali ke Perancis. Membuat Dimitri Payet ingin segera menuntaskan kepindahannya ke Marseille. Hingga akhirnya, Olympique Marseille mewujudkan keinginan Payet untuk kembali ke kampung halamannya.

Melalui situs resmi klub, Marseille mengonfirmasi telah mendatangkan penyerang internasional Perancis itu pada Senin (30/01/17). Tidak disebutkan berapa nominal yang dikeluarkan Marseille untuk memboyong Payet.

Sebelumnya Payet merupakan pemain binaan Marseille yang dibeli West Ham pada bursa transfer musim panas 2015. Dua tahun perjalanannya Di West Ham membuat kariernya semakin bersinar hingga membuatnya dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memperkuat Perancis di Euro 2016.

Musim ini Payet sudah mencetak tiga gol dan enam assist dari 12 laga di semua kompetisi domestik yang dijalani West Ham United.

SkySports