BolaSkor.com - Hubungan yang kian memburuk dengan suporter membuat keluarga Glazer mulai berpikir untuk menjual Manchester United. Namun pengusaha asal Amerika Serikat tersebut menetapkan harga jual yang sangat tinggi.

Ribuan suporter Manchester United menggelar demo menuntut keluarga Glazer untuk lengser di luar Old Trafford, Sabtu (24/4). Hal ini masih berhubungan dengan partisipasi Setan Merah di Liga Super Eropa.

Manchester United memang sudah mundur dari kompetisi tandingan Liga Champions tersebut. Keluarga Glazer juga sudah menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada suporter.

Baca Juga:

Prediksi Leeds United Vs MU: Roses Derby dengan Misi Berbeda

Cara Paul Pogba Menjaga Kondisi Tubuh di Bulan Ramadan

Nostalgia - Elland Road Jadi Saksi Debut Pogba bersama Man United

Keluarga Glazer

Namun hal itu dianggap tak cukup oleh suporter Manchester United. Mereka tampak sudah muak dengan Glazer yang menjadikan klub kesayangannya sebagai mesin pencetak uang.

Tuntutan agar Glazer mundur sebenarnya sudah dilakukan suporter Manchester United sejak lama. Namun polemik Liga Super Eropa tampaknya dijadikan momentum untuk menyuarakan hal itu lebih keras.

Dilansir dari Mirror, keluarga Glazer siap memenuhi permintaan suporter. Mereka dikabarkan bersedia menjual Manchester United dengan harga sekitar 4 miliar poundsterling.

Angka tersebut jelas sangat fantastis apalagi di masa pandemi seperti ini. Para calon pembeli juga akan berpikir dua kali untuk memenuhi permintaan Glazer.

Glazer menaikkan harga jual Manchester United berkali-kali lipat dari modal saat membelinya pada 2005 silam. Ketika itu Malcolm Glazer hanya mengeluarkan uang sebesar 790 juta poundsterling untuk memiliki saham mayoritas klub.

Dari laporan yang sama, keluarga Glazer yakin banderol tersebut sesuai dengan nama besar Manchester United. Meski prestasi menurun dalam beberapa tahun terakhir, raksasa Inggris itu memang masih menjadi salah satu klub paling populer di dunia.

Namun bukan tidak mungkin harga tersebut sanggup dipenuhi oleh calon pembeli. Biar bagaimanapun, daya tarik Manchester United akan sangat sayang untuk diabaikan begitu saja.