BolaSkor.com- Rangkaian acara promosi Asian Games 2018 telah sampai ke Mongolia. Kompetisi lari bertajuk Asian Games Fun Run juga telah dihelat di Ulaanbaatar pada Minggu, (13/5).

Sebanyak 2000 peserta dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Mongolia tetap semangat berlari di tengah cuaca dingin. Kegiatan ini juga diikuti siswa penyandang disabilitas baik yang berasal dari Ulaanbaatar atau daerah lain di sekitar.

Asian Games Fun Mongolia dihadiri Sekretaris Jenderal Komite Nasional Mongolia, E Badar-Uugan, Jeans Zhou Jian selaku OCA Media Manager, beberapa perwakilan dari OCA yaitu Wissam Trkmani dan Elena Chakarova dan juga perwakilan Inasgoc Lie Wiena Octaria.

"Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta. Program fun run ini diharapkan dapat membangkitkan spirit Olimpism dan olahraga di benak para muda mudi Mongolia," kata E Badar-Uugan dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Terima kasih juga diucapkan kepada OCA yang telah menyelenggarakan fun run ini dan juga kepada Inasgoc sebagai panitia pelaksana Asian Games 2018,” sambungnya.

Tak hanya Fun Run, komite olimpiade Mongolia juga mengadakan kegiatan lain dalam rangka mempromosikan Asian Games 2018. Program bertajuk Award ceremony olympism and physical education didadakan pada hari yang sama di Chinggis Khaan Hotel, Ulaanbaatar.

Pada program ini, seluruh siswA diajak untuk memberikan karya seni dengan tema olimpiade dan Asian Games 2018.