Diogo Campos Senang Kalteng Putra Kalahkan Tim Sekelas PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Diogo Campos Senang Kalteng Putra Kalahkan Tim Sekelas PSM
Diogo Campos Gomes. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Penyerang Kalteng Putra Diogo Campos Gomes mengawali debut di Indonesia dengan bagus. Pemain asal Brasil ini bisa membantu Laskar Isen Mulang mengalahkan PSM Makassar 1-0 pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2019, Rabu (6/3) sore.

Diogo Campos Gomes tampil sejak menit pertama. Bersama Antoni Putro, Patrich Wanggai, dan Ferinando Pahabol, Diogo tampil militan. Ia tak terlihat seperti pemain yang baru saja mendarat di Indonesia.

Raihan tiga poin begitu memuaskan Diogo. Pemain bernomor punggung 11 ini senang bisa membantu timnya meraih kemenangan. Apalagi yang dikalahkan merupakan tim kuat seperti PSM Makassar.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1

Kalteng Putra Buat Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar

"Saya sudah tahu PSM merupakan tim besar di Indonesia. Kemenangan ini merupakan langkah yang sudah baik bagi tim," kata Diogo dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Diogo, sepak bola Indonesia merupakan kompetisi dengan tempo tinggi. Ada banyak duel yang terjadi pada laga melawan PSM Makassar.

"Para pemain pun mengandalkan kecepatan. Saya sudah dapat gambaran permainan ini dari coach Gomes," kata eks penyerang FK Botev Plovdiv ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Psm makassar Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan