Diogo Dalot Dapat Tugas Berat dari Jose Mourinho di Manchester United

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Juni 2018
Diogo Dalot Dapat Tugas Berat dari Jose Mourinho di Manchester United
Diogo Dalot (Manchester United)

BolaSkor.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, langsung menyanjung tinggi rekrutan anyar The Red Devils, Diogo Dalot. The Special One berharap Dalot bisa menjelma menjadi pemain bintang bersama Manchester United.

The Red Devils cukup gencar memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, Manchester United langsung meresmikan dua penggawa buruan mereka.

Sebelum Dalot, klub yang bermarkas di Old Trafford itu terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil, Fred. Pesepak bola berusia 25 tahun itu ditebus dengan harga 52 juta poundsterling.

Adapun Dolot direkrut dari FC Porto setelah menjalani musim yang fantastis bersama klub asal Portugal tersebut. Dolot mendapat kontrak berdurasi lima tahun dari Manchester United.

"Dalot adalah pemain muda yang berbakat. Saya yakin dia memiliki kualitas unti bisa cepat menjadi pemain hebat bersama Manchester United," ujar Mourinho dikutip dari Four Four Two, Kamis (7/6).

"Semua atribut yang dimiliki bakat ada pada Dolot. fisik, intelegensi taktik, dan kualitas teknik," sambungnya.

Penampilan Dolot bersama FC Porto yang cemerlang membuat Manchester United tak ragu memboyongnya ke Old Trafford. Pemain berusia 19 tahun itu membukukan empat gol dan delapan assist dari 33 laga di berbagai kompetisi.

Diogo Dalot Breaking News Manchester United Premier League Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan