Diogo Dalot Diincar Madrid dan Milan, Manchester United Tentukan Banderol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juli 2021
Diogo Dalot Diincar Madrid dan Milan, Manchester United Tentukan Banderol
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menanggapi ketertarikan Real Madrid dan AC Milan kepada Diogo Dalot. The Red Devils telah menentukan harga untuk pemain tim nasional Portugal tersebut.

Manchester United mengeluarkan 22 juta euro untuk memboyong Diogo Dalot dari Porto pada musim panas 2018. Dalot diharapkan meningkatkan kualitas sisi kanan pertahanan The Red Devils.

Namun, Diogo Dalot belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Kedatangan Aaron Wan-Bissaka membuat kesempatan Dalot tampil semakin minim. Walhasil, The Red Devils terbuka untuk meminjamkan sang bek.

Baca Juga:

Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Cara Unik Marcus Rashford Beri Kode Jadon Sancho Menuju Man United

Jadon Sancho Tak Pernah Sedekat Ini dengan Manchester United

Diogo Dalot

Setelah menunggu, tawaran datang dari AC Milan. Rossoneri ingin meminjam Dalot selama semusim. Kesepakatan kedua kubu pun tercapai.

Selama semusim di Italia, Dalot tampil sebanyak 34 laga. Dari kesempatan itu, Dalot menorehkan dua gol plus tiga assist.

Kini, Dalot telah kembali menjadi pemain Man United. Sebab, tidak ada opsi tebus dalam kesepakatan dengan Milan.

Rupanya, Milan masih ingin merasakan servis Dalot. Rossoneri mengajukan penawaran berupa peminjaman plus opsi tebus.

Selain itu, ada Real Madrid yang juga terpincut pada Dalot. Minat El Real tak lepas dari kedatangan Carlo Ancelotti di belakang kemudi. Manajer asal Italia itu sudah mengikuti perkembangan Dalot sejak masih di Porto.

Sadar pemainnya laris manis, Manchester United pun menetapkan harga. Calciomercato melaporkan, Man United meminta 15 juta euro pada siapa saja yang ingin mendapatkan Diogo Dalot.

Saat ini, Diogo Dalot sudah tidak lagi berjuang di Piala Eropa setelah tim nasional Portugal dikandaskan Belgia pada babak 16 besar. Bek 22 tahun itu mendapatkan panggilan usai Joao Cancelo terpapar virus corona.

Manchester United Breaking News Diogo Dalot Real Madrid AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan