BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin kembali meminjam bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. Bahkan, kali ini tawaran yang diajukan menyertakan opsi tebus.

AC Milan meminjam Diogo Dalot dari Manchester United pada musim panas 2020. Ketika itu, Rossoneri meminjam selama satu musim tanpa opsi penebusan.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, tetapi keberadaan Dalot memperdalam pilihan pemain untuk Stefano Pioli pada sektor bek sayap. Dalot mencatatkan 34 penampilan dengan torehan dua gol dan tiga assist.

Baca Juga:

Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Mourinho Cibir Timnas Prancis, Pogba Ikut Kena Semprot

Diogo Dalot

Rupanya, penampilan tersebut membuat Milan semakin jatuh hati. Il Diavolo Rosso ingin kembali merasakan servis bek asal Portugal tersebut.

Setelah tawaran awal sempat ditolak Manchester United, kini Milan kembali datang. Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Rossoneri menaikkan biaya peminjaman sang pemain. Selain itu, Milan juga berharap punya opsi tebus.

Sejatinya, Manchester United terbuka menjual Dalot. Kepergian Dalot akan membuka ruang untuk The Red Devils mendatangkan bek kanan baru, Kieran Trippier. Saat ini, Man United juga memiliki Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United berharap, tawaran yang diberikan Milan mencapai 5 juta euro untuk peminjaman selama satu musim. Selain itu, The Red Devils juga ingin Rossoneri memiliki kesempatan menebus Dalot.

Real Madrid Juga Tertarik

Masih menurut sumber yang sama, Diogo Dalot juga menarik perhatian dari Real Madrid. Ketertarikan El Real tak lepas dari keberadaan Carlo Ancelotti di balik kemudi. Kabarnya, Don Carlo sudah mengikuti Dalot sejak masih memperkuat Porto.

Namun, hingga saat ini, belum ada langkah konkret yang diambil Madrid. Fokus utama Madrid saat ini di bursa transfer adalah menggaet Kylian Mbappe.