BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak heran melihat penampilan dua pemain pengganti, Diogo Jota dan Xherdan Shaqiri yang bermain gemilang pada laga melawan West Ham United. Klopp mengaku telah melihat performa menanjak kedua pemain itu sejak latihan.

Liverpool mengalami kebuntuan setelah hanya bermain 1-1 hingga babak pertama berakhir. Kemudian, Klopp memasukkan Xherdan Shaqiri dan Diogo Jota pada menit ke-70 untuk memberikan warna baru dalam serangan.

Baca juga:

Burnley 0-3 Chelsea: Hakim Ziyech Buka Rekening Gol di Premier League

Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan: Barcelona dan Inter Milan Gagal Menang, Liverpool ke Puncak Klasemen

Diogo Jota

Hasilnya berjalan sesuai harapan. Keduanya menjadi aktor dalam gol kemenangan The Reds. Shaqiri memberikan umpan kepada Jota.

"Keduanya bagus. Tidak sulit memasukkan Diogo Jota dan Xherdan Shaqiri pada saat ini karena mereka berlatih dengan performa yang luar biasa. Jadi, masuk akal jika mereka mendapatkan menit bermain," ujar Klopp pada laman resmi Liverpool.

Khusus untuk Jota, ini merupakan gol ketiga dari pertandingan awal bersama Liverpool. Tak heran, pemain asal Portugal itu mendapatkan sanjungan.

"Ya, Diogo Jota bermain dengan bagus. Dia adalah pemain yang bagus dan kami senang bisa mendapatkannya. Jadi, ini adalah situasi yang menguntungkan kedua pihak," sambungnya.

"Saya pikir, kami bisa membantunya dan dia bisa banyak membantu kami. Ini adalah malam yang sangat bagus."

Tambahan tiga poin membuat Liverpool merangsek ke puncak klasemen sementara. The Reds mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan.