Diogo Jota Langsung Moncer, Jurgen Klopp Prediksi Akan Lebih Mengilap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Oktober 2020
Diogo Jota Langsung Moncer, Jurgen Klopp Prediksi Akan Lebih Mengilap
Jurgen Klopp dan Diogo Jota (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan rekrutan anyar, Diogo Jota. Klopp merasa, kemampuan Jota terus berkembang.

Liverpool mengeluarkan 44,7 juta euro untuk menggaet Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Pemain asal Portugal itu diharapkan menambah kedalaman skuad di sektor sayap.

Tak butuh waktu lama bagi Diogo Jota untuk membuat suporter Liverpool jatuh hati. Teranyar, ia mencetak gol kemenangan The Reds melawan Sheffield United. Sejauh ini, Jota sudah mengemas dua gol.

Baca Juga:

Pengawas Wasit Premier League Bedah Keputusan Kontroversial di Derby Merseyside

Fabinho Tidak Bisa Gantikan Van Dijk Sepenuhnya

Fabinho Bocorkan Rahasia Memerankan Pengganti Van Dijk dengan Sukses

Diogo Jota

"Ya, Diogo Jota mencetak gol luar biasa dan benar-benar terlibat dalam pertandingan. Dia bisa menjadi jauh lebih baik. Itu merupakan kabar yang bagus," ujar Klopp usai pertandingan seperti dilaporkan Goal.

"Dia masih bisa beradaptasi. Saat ini, banyak hal yang dilakukan tidak wajar untuknya. Namun, itu karena Wolves bermain dengan cara berbeda."

Jurgen Klopp memprediksi Diogo Jota punya masa depan yang cerah. Klopp menilai, kemampuan Jota belum keluar 100 persen karena dalam kondisi tidak fit.

"Dia adalah pemain yang bagus. Itu adalah alasan kami memboyongnya. Saya mengatakan itu hanya beberapa menit yang lalu ketika saya berbicara dengan pelatih dan saya tahu itu sangat mudah. Jota orang yang menyenangkan dan sangat mudah untuk menyukainya.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengoleksi 13 poin. Namun, The Toffees bisa menjauh karena punya satu pertandingan lebih sedikit.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Diogo Jota
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan