BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengomentari penampilan pemain anyar yang sedang mendapatkan banyak sanjungan, Diogo Jota. Salah tak merasa Jota menjadi ancaman untuk trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah).

Liverpool mengucurkan 41 juta poiunds untuk mendapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. The Reds mempersiapkan Jota sebagai pelapis Mane, Salah, dan Firmino.

Pemain asal Portugal itu tidak butuh waktu lama untuk unjuk gigi. Dari 12 penampilan pertama, Jota mengemas delapan gol.

Baca Juga:

Hajar Leicester 3-0, Liverpool Ukir Dua Rekor di Anfield

Jurgen Klopp Bergidik Lihat Kebangkitan Para Raksasa yang Tertidur

Badai Cedera Liverpool Mulai Mereda

Diogo Jota

Penampilan apik tersebut membuat Jurgen Klopp memberikan kepercayaan lebih kepada Jota. Jota ditempatkan pada posisi milik Firmino. Sementara itu, ketika Salah absen karena positif virus corona, Jota bermain sebagai sayap kanan.

Kehadiran Diogo Jota tidak membuat Mo Salah merasa terancam. Salah justru semringah karena ada pemain lain yang bisa menjadi sumber gol.

"Kami merasa senang untuknya. Sebagai rekan satu tim, kami mencoba saling mendorong satu sama lain setiap hari dalam latihan. Jadi, ketika melihat seseorang mencetak gol, Anda juga merasa senang untuknya karena turut membantu," ujar Salah seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Mudah-mudahan itu akan terus terjadi. Mencetak beberapa gol adalah cara yang baik untuknya memulai di sini. Itu akan menambah kepercayaan diri."

"Memiliki orang lain yang bisa mencetak gol adalah pilihan bagus untuk kami. Sekarang, dengan Jota, kami bisa bermain empat bersama atau seperti saat ini bermain dengan tiga penyerang," tambah Salah.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Atalanta pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2020-2021, di Stadio Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen dengan raihan sempurna dari tiga laga.