Dior Lowhorn Merasa Layak Jadi Pemain Naturalisasi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 13 Januari 2020
Dior Lowhorn Merasa Layak Jadi Pemain Naturalisasi
Dior Lowhorn (IBL)

BolaSkor. com - Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn, menyebut dirinya layak dinaturalisasi tim nasional basket Indonesia. Pengalaman serta kemampuannya di lapangan seharusnya menjadi pertimbangan Perbasi.

Dior membuktikan diri layak menjadi pemain naturalisasi setelah berhasil menumbangkan Indonesia Patriots pada seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2020 di GOR Sahabat, Semarang, Minggu (12/1). Pelita Jaya Bakrie menang dengan skor 73-64 atas tim nasional basket Indonesia.

Di pertandingan tersebut, Dior membukukan 24 poin dan 11 rebound. Sementara calon pemain naturalisasi tim nasional basket Indonesia, Lester Prosper, mencatatkan 19 poin dan sembilan rebound.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Joel Embiid, 76ers Bungkam Boston Celtics

Hasil NBA: Unggul Jauh di Kuarter Pertama, Kunci Lakers Benamkan Mavericks

“Saya sudah pernah merasakan bermain basket di semua level. Saat kuliha, saya lebih baik ketimbang mereka yang ada di first pick NBA,” ujar Dior.

“Cukup membingungkan karena saya sudah tiga tahun berada di Indonesia, tetapi tawaran untuk menjadi pemain naturalisasi tidak pernah datang. Rasanya, saya adalah orang yang tepat mengisi posisi itu,” sambungnya.

Selama bermain di Indonesia, Dior selalu tampil dominan. Ia juga berhasil membawa Satria Muda Pertamina Jakarta menjadi juara pada IBL 2017/2018.

Breaking News Indonesia Basket IBL Pelita jaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan