Dior Lowhorn Ungkap Kekecewaan Tak Bisa Ambil Bagian di Lanjutan IBL 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 Juni 2020
Dior Lowhorn Ungkap Kekecewaan Tak Bisa Ambil Bagian di Lanjutan IBL 2020
Dior Lowhorn. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa asing Pelita Jaya, Dior Lowhorn, mengaku kecewa tidak bisa kembali bermain di IBL sepanjang sisa musim 2020. Lowhorn mengaku ingin bisa ambil bagian dalam lanjutan kompetisi.

IBL memastikan bakal melanjutkan sisa musim 2020 pada September mendatang. Berbagai penyesuaian dilakukan untuk menghadapi pandemi virus corona.

Termasuk di antaranya adalah menggelar liga tanpa pemain asing. Pihak IBL menyebut telah mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga:

Pelita Jaya Siap Ikuti Lanjutan IBL 2020, tetapi...

IBL Siap Sambut Kedatangan Tim Baru pada 2021

Alhasil, kekecewaan menerpa pebasket impor yang bermain di IBL 2020, setidaknya Lowhorn. Pemain yang sudah membela Pelita Jaya sejak 2019 lalu itu merasa keputusan tersebut kurang adil.

"Menurut saya, hal tersebut sangat mengesalkan. Memulai sesuatu dan bekerja keras untuk itu hanya agar keinginan tersebut dirampas dari Anda," ujar Lowhorn ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kami tidak bisa berkata tidak. Apabila ada yang tidak bisa bermain, seharusnya semua juga tak bisa. Tentu saja saya masih ingin kembali bermain di Indonesia."

"Menurut saya, seharusnya kami ikut bermain pada September. Kompetisi basket lain mulai kembali bermain, tetapi semua pemain termasuk asing bisa tampil," lanjutnya.

Breaking News Pelita jaya IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan