Dipanggil, Bagus Kahfi Tak Sabar Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Oktober 2021
Dipanggil, Bagus Kahfi Tak Sabar Bergabung ke Timnas Indonesia U-23
Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi mengaku kaget sekaligus senang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Pemain yang membela Jong Utrecht itu merupakan satu dari 33 pemain yang dipanggil.

Bagus dipanggil untuk mengikuti persiapan juga Kualifikasi Piala Asia U-23. Para pemain akan menjalani persiapan sejak 13 Oktober di Tajikistan.

Adapun Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup G digelar 27 Oktober sampai 2 November. Indonesia akan lebih dulu menghadapi Australia pada 27 Oktober, sebelum bertemu China tiga hari berselang.

Baca Juga:

Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia U-23, Menanti Aksi Bagus Kahfi

Ungkapan Gelandang Persib Beckham Putra Dipanggil Timnas Indonesia U-23

"Alhamdulillah awalnya saya kaget dan sangat bangga kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras demi mendapat tempat di Skuat Garuda," kata Bagus.

Bagus belakangan berkutat dengan cedera. Pemanggilan ini menjadi momentum baginya menunjukkan kualitas sebagai striker.

Bagus terakhir kali bermain bersama timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 pada bulan November 2019. Saat itu, ia sukses mengantar Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2020, namun sayang turnamen tersebut akhirnya dibatalkan oleh AFC.

"Bermain untuk Timnas Indonesia akan menjadi momen indah buat saya. Saat ini saya dalam kondisi baik, siap, dan tidak sabar terbang menuju Tajikistan untuk bergabung bersama pemain-pemain dan ofisial Timnas U-23 nantinya," jelas Bagus.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan