Dipanggil ke Timnas, Rizky Dwi Masih Bela Arema FC 10 Desember

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Desember 2021
Dipanggil ke Timnas, Rizky Dwi Masih Bela Arema FC 10 Desember
Rizky Dwi Febriyanto. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC mengonfirmasi atas pemanggilan satu lagi pemainnya menuju Timnas Indonesia di Piala AFF nanti. Rizky Dwi Febriyanto menjadi satu dari beberapa pemain yang akan menyusul ke Singapura.

Tim Singo Edan sendiri menerima pemanggilan Rizky dalam surat bernomor 6267/AGB/1648/XI-2021. Bek kanan berusia 24 tahun itu direncanakan bergabung paling lambat pada (11/12) mendatang.

Arema FC pun cukup lega dengan pemanggilan Rizky yang mendapat torelansi untuk bisa membela tim di Liga 1. Artinya, Rizky Dwi Febriyanto masih bisa bertanding saat Arema FC menghadapi Borneo pada pertandingan ke-15 (10/12) nanti.

Baca Juga:

Skuat Persib Kena Mental Usai Dikalahkan Arema FC

David da Silva ke Persib, Teddy Tjahjono: Enggak Benar

Sehingga, kekuatan tim besutan Eduardo Almeida tak tergerus begitu banyak dalam berjuang di kompetisi. Karena sebelumnya, ia sudah tak bisa memainkan Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan sejak awal November alias dalam 4 pertandingan terakhir.

"Tentu saja kami ikhlas dengan pemanggilan Rizky untuk bergabung dengan timnas. Karena ini merupakan kepentinham negara," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji Rabu (1/12).

"Di sisi lain, orientasi dari terselenggarannya kompetisi adalah membentuk timnas yang tangguh," imbuhnya.

Jadi bisa dipastikan, Rizky Dwi Febriyanto baru akan bergabung pasca Timnas Indonesia menjalani partai pertama melawan Kamboja, Kamis (9/12). Ia berpeluang menjalani debut ketika Indonesia berhadapan dengan Laos, Minggu (12/12) mendatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Rizky Dwi Febrianto Timnas Indonesia Piala aff
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan