Dipanggil ke Timnas, Tiga Pemain Persib Diharapkan Siap Pakai Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 September 2022
Dipanggil ke Timnas, Tiga Pemain Persib Diharapkan Siap Pakai Kontra Persija
Ricky Kambuaya. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung sumbang tiga pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Ketiganya disiapkan untuk menghadapi Timnas Curacao dalam FIFA Matchday yang akan dihelat dua kali. Yakni pada 24 dan 27 September 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan pemanggilan tiga pemainnya tersebut. Bahkan surat pemanggilan sudah diterima pada dua hari lalu.

"Dalam surat tersebut, ketiganya diminta untuk gabung timnas Indonesia pada 19 sampai 28 September," kata Teddy Tjahjono, Sabtu (17/9).

Baca Juga:

Barito Putera Gelar TC Usai Digebuk Persib Bandung

Bantai Barito Putera, Luis Milla Tak Senang Permainan Persib di Babak Kedua

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

Pria berkacamata ini memastikan pemanggilan tersebut tidak akan mengganggu Persib Bandung. Sebab Liga 1 2022/2023 akan diliburkan selama timnas Indonesia berlaga.

Terbukti, jadwal Persib melawan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 baru akan digelar pada 2 Oktober 2022. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Teddy Tjahjono pun menaruh harapan besar kepada Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Setidaknya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa berkontribusi yang positif buat timnas. Ya bisa menjaga kondisi lah buat nanti laga dua minggu lagi (melawan Persija)," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Ricky Kambuaya Rachmat Irianto Marc Klok Liga 1 Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan