Dipanggil Lagi ke Timnas Indonesia, Febri Hariyadi Mulai Persiapkan Diri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Oktober 2018
Dipanggil Lagi ke Timnas Indonesia, Febri Hariyadi Mulai Persiapkan Diri
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyatakan kesiapannya kembali membela Timnas Indonesia. Kondisi kebugaran yang baik menjadi alasannya.

Maklum, sejauh ini Febri terus meningkatkan performanya di lapangan karena Persib tak pernah menghentikan proses latihan meski gelaran Liga 1 2018 untuk sementara dihentikan.

"Karena tim masih latihan, jadi saya sambil mempersiapkan diri saya di Tim Nasional," ungkap Febri di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Senin (1/10).

Febri hanya berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Sehingga pemilik nomor punggung 13 ini bisa kembali terpanggil Merah Putih untuk menghadapi Piala AFF 2018 yang akan digelar November-Desember mendatang.

"Yang pasti saya sudah siap memberikan yang terbaik. Persiapan diri sendiri dan mental di uji coba saya juga akan persiapkan. Mudah-mudahan bisa memberikan dampak positif untuk Timnas Indonesia," harapnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong. Laga uji coba ini digelar pada tanggal 10 dan 16 Oktober 2018. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan