Dipanggil Timnas Filipina, Daisuke Sato Berat Tinggalkan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Maret 2023
Dipanggil Timnas Filipina, Daisuke Sato Berat Tinggalkan Persib
Daisuke Sato. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato menunjukkan rasa senangnya dipanggil memperkuat Timnas Filipina yang akan menjalani FIFA matchday pada 24-28 Maret 2023.

Bek kelahiran Jepang ini merasa terhormat dengan pemanggilan tersebut. Sebab ia bisa kembali memperkuat Timnas Filipina.

"Tentu ini menjadi kehormatan bagi setiap pemain untuk membela tim nasional dan saya merasa sangat senang karena bisa dipanggil. Saya rindu rekan-rekan satu tim di timnas Filipina dan saya sangat senang gabung timnas," ungkap Daisuke Sato, Kamis (16/3).

Meski demikian, bek bernomor punggung 66 ini merasa berat meninggalkan Persib. Sebab sejak bergabung, ia sudah memiliki janji dengan Maung Bandung.

Baca Juga:

Hanya Andalkan Tekad, Persebaya Yakin Hentikan Tren Apik Persik

Dipanggil Timnas, Marc Klok Berharap Solusi Terbaik agar Bisa Perkuat Persib


"Saya punya janji kepada diri sendiri bahwa saya punya mimpi besar di sini untuk mewujudkan keinginan menjadi juara liga. Jadi saat ini, ini jadi perasaan yang sulit bagi saya karena saya mengejar mimpi itu bersama-sama dengan pemain di tim," katanya.

Sato mengaku sudah berkomunikasi dengan Persib mengenai pemanggilan timnas Filipina. Ia mengaku sangat berat meninggalkan Persib.

"Jadi kita lihat nanti apakah saya akan pergi atau tidak. Saya belum bisa mengatakan itu sekarang karena dari klub dan federasi akan berbicara lebih dulu,"

"Tapi satu hal yang jelas saya ingin mewujudkan mimpi menjadi juara bersama Persib. Jadi saya ingin bekerja keras dengan teman-teman dan dari sana kita akan membuat keputusan," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Persib Bandung Liga 1 Filipina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan