Dipanggil Timnas Indonesia, Kapten Madura United Mengejar Tiket Piala AFF 2018

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 08 September 2018
Dipanggil Timnas Indonesia, Kapten Madura United Mengejar Tiket Piala AFF 2018
Fachruddin Aryanto. (Twitter Madura United).

BolaSkor.com - Kerinduan Fachruddin Aryanto berseragam Timnas Indonesia segera terbayarkan. Kapten Madura United ini dipanggil untuk uji tanding melawan Mauritius, 12 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Bek Berusia 29 tahun ini mengaku bahagia mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Apalagi, dirinya tergolong telah absen lama berseragam kesebelasan berjuluk Skuat Garuda itu.

"Semua pemain pasti senang kalau membela negaranya. Seperti itu yang aku rasakan. Jadi bersyukur masih diberikan kesempatan ini," ujar Fachruddin ketika dihubungi wartawan.

Uji tanding melawan Mauritius dijadikan Fachruddin sebagai langkah awal merebut tempat di Timas Indonesia. Target terbesarnya adalah bermain di Piala AFF 2018 pada November mendatang.

"Ingin memberikan yang terbaik, karena ini awal dari seleksi untuk Piala AFF. Semoga bisa masuk ke dalam skuat nantinya," kata Fachruddin.

Jadwal uji tanding Timnas Indonesia digelar hampir bersamaan dengan kompetisi Liga 1 yang kembali bergulir pasca libur Asian Games 2018. Fokusnya di klub terbelah, Fachruddin mengaku bukan masalah.

"Sama-sama fokus, tapi berhubung yang bermain Timnas Indonesia dulu, kita fokus di Timnas," imbuhnya.

Fachruddin Aryanto Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan