Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Rindu Berkostum Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Rindu Berkostum Persebaya
Irfan Jaya saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Berkat penampilan apiknya di Asian Games 2018 kemarin, Irfan Jaya kembali masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (11/9).

Laga tersebut merupakan persiapan Skuat Garuda untuk Piala AFF 2018. Tak heran, Irfan Jaya cukup sumringah usai mengetahui kabar tersebut.

Kendati demikian, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut juga merasa sedikit kecewa. Sebab, ia harus absen saat Persebaya menjamu PS TIRA, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, yang juga bertepatan dengan laga persahabatan tersebut. Padahal, laga tersebut merupakan laga perdana Bajul Ijo dengan sang pelatih anyar, Djadjang Nurdjaman.

Irfan Jaya (kanan) saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

"Sudah lama tidak memperkuat Persebaya lagi. Pengennya main tetapi ini dipanggil negara jadi tidak bisa ditolak," ujar pemain yang telah mencetak lima gol untuk Persebaya tersebut.

Sebelumnya Irfan memang sudah absen di empat pertandingan Persebaya karena harus bergabung Timnas Indonesia. Empat laga itu masing-masing saat bertemu dengan Persib Bandung, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Kembali melewatkan laga Persebaya, Irfan bertekad memberikan penampilan terbaiknya bersama Timnas. Sebab, ia tak ingin kepergiannya berakhir sia-sia. Apalagi Piala AFF 2018 yang bakal dimulai pada November mendatang.

"Senang sekali, bersyukur bisa dipanggil lagi sama timnas. Ini mungkin juga seleksi dan persiapan untuk Piala AFF. Semoga bisa bermain lebih baik lagi," imbuh pemain terbaik Liga 2 musim lalu tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Irfan Jaya Persebaya surabaya Breaking News Timnas Indonesia Mauritius
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan