Dipanggil Timnas, Marc Klok Berharap Solusi Terbaik agar Bisa Perkuat Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Maret 2023
Dipanggil Timnas, Marc Klok Berharap Solusi Terbaik agar Bisa Perkuat Persib
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia kembali terpanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Marc Klok masuk dalam daftar 28 pemain yang terpanggil Timnas Indonesia untuk pertandingan FIFA matchday melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 25 dan 28 Maret 2023.

"Saya sangat senang kembali terpilih lagi untuk dipanggil timnas. Saya tidak sabar untuk main di FIFA matchday. Pertandingan ini penting untuk posisi negara di FIFA ranking," ungkap Marc Klok, Kamis (16/3).

Namun, gelandang naturalisasi asal Belanda ini cukup berat lantaran pemanggilan Timnas Indonesia ini akan dimulai pada Senin (20/3). Pemanggilan ini bertepatan dengan jadwal Persib menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Dinilai Potensial, Persik Kediri Bentengi Khanafi Kontrak Jangka Panjang

Modal Kemenangan Beruntun Tak Buat Madura United Congkak


"Saya tidak ingin kehilangan satu pertandingan pun untuk Persib karena seluruh pertandingan tersisa sangat penting bagi kami," tegasnya.

Marc Klok berharap kepada manajemen Persib untuk berkoordinasi dengan PSSI. Ia berharap masih bisa membela Maung Bandung saat menghadapi Dewa United, termasuk juga pertandingan Timnas Indonesia melawan Burundi.

"Klub harus tanya PSSI bagaimana, karena saya mau main semua game, termasuk memperkuat timnas dan klub. Semoga kita dapatkan solusi yang terbaik," harapnya.

Selain Marc Klok, dua pemain Persib lainnya juga terpanggil membela timnas Indonesia di FIFA matchday. Masing-masing adalah Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Pemanggilan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 950/AGB/154/III-2023, tertanggal 14 Maret 2023 dan ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Ketiga penggawa Persib itu diminta sudah bergabung pada 20 Maret 2023 mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Timnas Indonesia Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan