Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Ubah Menu Latihan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 April 2019
Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Ubah Menu Latihan Persebaya
Instruktur pelatih lisensi Pro AFC, Bader Ahmad melihat latihan Persebaya Surabaya. (Instagram Persebaya Surabaya)

BolaSkor.com - Latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/04) terasa istimewa. Terutama bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu dipantau oleh tamu khusus. Yaitu instruktur pelatih lisensi Pro AFC, Bader Ahmad. Kedatangan Bader sendiri tidak lepas dari rangkaian kursus kepelatihan Pro AFC yang dijalani Djanur selama setahun belakangan.

"Kebetulan saya hari ini dipantau oleh beliau. Saya tetap menjalankan tugas saya dan memberikan menu latihan kepada pemain," kata Djanur.

Baca Juga:

Sempat Dituding Setengah Hati Kontra Persebaya, Andik Vermansah akan Beri Pembuktian

Markas Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo Punya Keistimewaan di Mata PT LIB

Kendati demikian, rupanya tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Djanur. Ya, pelatih berusia 60 tahun tersebut tetap menjalani sesi latihan seperti biasa. Tak ada tambahan atau pengurangan materi selama sesi latihannya dihadiri oleh instruktur asal Kuwait tersebut.

"Tidak pengaruh ada instruktur. Karena saya sendiri tidak akan mengubah program latihan Persebaya," imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menjuarai Piala Presiden tahun 2015 itu berharap kursus kepelatihan Pro AFC yang dijalaninya segera rampung. Sebab, ia ingin segera berfokus pada babak delapan besar Piala Indonesia melawan Madura United, Kamis (25/04) mendatang. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan