Dipastikan Cedera hingga Akhir Musim, Lisandro Martinez Kirim Pesan untuk Fans

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 April 2023
Dipastikan Cedera hingga Akhir Musim, Lisandro Martinez Kirim Pesan untuk Fans
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 dipastikan berakhir untuk bek tangguh asal Argentina, Lisandro Martinez. Pemain berusia 25 tahun cedera saat melawan Sevilla di Liga Europa dan dikonfirmasi Man United membutuhkan waktu pemulihan sampai musim ini berakhir.

"Lisandro Martinez harus absen selama sisa musim ini setelah mengalami patah tulang metatarsal di kakinya," demikian pernyataan di laman resmi Man United. "Namun, bek asal Argentina itu diperkirakan akan pulih sepenuhnya pada waktunya untuk siap memulai musim depan."

Cederanya Martinez menambah panjang daftar cedera pemain Man United setelah Raphael Varane, Luke Shaw, Donny van de Beek, dan Marcus Rashford. Plus mengurangi jumlah pemain di lini belakang tim arahan Erik ten Hag.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Manchester United Tanpa Lisandro Martinez Hingga Akhir Musim

Alhasil, Martinez menutup musim 2022-2023 dengan catatan 45 penampilan di seluruh kompetisi dan mencetak satu gol (3.411 menit pertandingan). Musim debutnya positif dengan Man United pasca pindah dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022.

Pasca dipastikan cedera hingga akhir musim, Martinez memberikan pesan kepada fans melalui Twitter dan menegaskan cedera tersebut tidak akan membuatnya depresi. Martinez mendukung rekan setimnya di Man United dan berjanji kembali dalam kondisi yang lebih baik.

"Bukan seperti yang saya bayangkan musim yang sangat spesial akan berakhir, tetapi terkadang kami menghadapi rintangan di sepanjang jalan yang harus kami atasi untuk membuat kami lebih kuat dan kami belajar darinya," ucap Martinez.

"Saya tahu bahwa saya akan segera kembali untuk mencari lebih banyak lagi. Sementara itu, saya akan terus mendukung rekan satu tim saya untuk mencapai tujuan kami."

"Pesan dan dukungan yang saya terima sangat luar biasa, memberi saya kekuatan dan dorongan. Terima kasih untuk kalian semua dari lubuk hati saya," urai Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan