Dipastikan Jadi Starter saat Persib Jamu PSIS, Made Wirawan Berikan Ungkapan Isi Hatinya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Dipastikan Jadi Starter saat Persib Jamu PSIS, Made Wirawan Berikan Ungkapan Isi Hatinya
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, memastikan tidak akan mensia-siakan kesempatan menjadi starter, saat timnya berjumpa dengan PSIS Semarang, pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7) malam WIB. Paling tidak, untuk mendapatkan kepercayaan pelatih.

Sebab sejauh ini, kiper asal Bali ini kerap dibangku cadangkan. Dari 12 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018, Made hanya diturunkan di dua pertandingan awal melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC.

"Buat pertandingan besok tentunya jadi kesempatan buat saya untuk bisa tampil lagi di pertandingan resmi dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," harap Made.

Made berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya hingga menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Sebab timnya sudah memasang target untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang.

"Kalau masalah tim papan bawah, tidak ada kata itu dalam benak saya. Semua tim di Liga 1 sama dan setiap pertandingan seperti final buat saya," tegasnya.

PSIS sendiri saat ini memang berada di dasar klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari 13 laga yang telah dilakoni. Sementara Persib berada di urutan ke-9 dengan perolehan 18 poin dari 12 laga.

"Intinya besok merupakan pertandingan penting untuk kita karena kita main di home dan buat kita setiap pertandingan itu seperti final jadi selalu berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News I Made Wirawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan