Dipecat Melalui Twitter, Mantan Pemain Chelsea Kebingungan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 12 April 2019
Dipecat Melalui Twitter, Mantan Pemain Chelsea Kebingungan
Florent Malouda (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Florent Malouda, dibuat kebingungan oleh FC Zurich, yang memecatnya secara sepihak melalui ... Twitter. Malouda mengaku sama sekali tidak tahu menahu soal pemecatan tersebut.

Lelaki berusia 38 tahun bergabung dengan klub Swiss, FC Zurich, pada Februari lalu sebagai salah satu pelatih dalam staf kepelatihan klub. Malouda diberi peran untuk melatih penyerang dan pemain-pemain muda di dalam tim utama asuhan Ludovic Magnin.

Namun, kurang dari dua bulan Malouda mengisi pekerjaan itu, Zurich sudah memutuskan untuk memecatnya. Zurich mengumumkan pemecatan Malouda melalui Twitter @fc_zuerich.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Florent Malouda

"FC Zurich dan Florent Malouda telah memutuskan dengan kesepakatan mutual (bersama) untuk mengakhiri kerja sama yang baru ini dimulai," bunyi pernyataan yang dimuat FC Zurich.

"Sepertinya beranekaragam proyek yang melibatkan Florent Malouda tidak cocok dengan tugas yang direncanakan FCZ. Kami mendoakan Florent Malouda yang terbaik dan kesuksesan di masa depan dalam perjalanan kariernya."

Kabar itu, uniknya membuat Malouda kebingungan, heran, karena ia tidak tahu menahu soal pemecatan itu. Malouda membalasnya dengan akun @realflorentm. "Sungguh, saya tidak mengetahuinya (pemecatan Zurich)," ucap Malouda.

Unik tentunya melihat Malouda kebingungan dipecat secara sepihak oleh Zurich dan juga mengumumkannya melalui Twitter (yang bisa diakses di mana saja). Pemecatannya itu seolah memperlihatkan bagaimana karier Malouda setelah sempat meraih sukses di Eropa sebagai pesepakbola profesional.

Pernah memperkuat Chelsea selama enam tahun (2007-2013), pengemas 80 caps dan sembilan gol dengan timnas Prancis meraih satu titel Premier League, tiga Piala FA, satu Community Shield, dan satu trofi Liga Champions (2011-12).

Breaking News Chelsea FC Zurich Zurich Florent Malouda
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan