Dipecat Persipura, Jacksen F Tiago Merapat ke Persis?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 November 2021
Dipecat Persipura, Jacksen F Tiago Merapat ke Persis?
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, saat memberikan keterangan dalam konferensi pers. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago kini tengah disinyalir akan merapat ke Persis Solo. Saat ini, statusnya memang sedang bebas kontrak dari klub mana pun.

Seperti diketahui, kebersamaan Jacksen dengan Persipura resmi berakhir pada Jumat (19/11). Situasi itu menyusul kekalahan Tim Mutiara Hitam dengan skor 0-1, pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman Kamis (18/11).

"Manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik," tulis Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya di Instagram.

"Terima kasih banyak atas kerja sama kita selama ini. Kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannnya nanti, dimana pun berada," tambahnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Persib Lewat Gol Simic

Hasil Liga 1: Jose Wilkson Bawa Persebaya Kalahkan Madura United

Sementara kabar merapatnya Jacksen ke Persis Solo, sudah berkembang di sejumlah media. Pasalnya, ada sejumlah tanda terkait kebenaran informasi tersebut.

Seperti ketika eks Pelatih Barito Putera dan Persebaya itu ikut hadir menyaksikan pertandingan Liga 2 antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Senin (3/11) kemarin.

Dalam kesempatan terpisah, Persis Solo enggan berkomentar lebih lanjut. Bahkan terkait keberadaan Jacksen yang saat ini sudah ada di Solo.

"Kalau soal itu, silakan tanya kepada yang bersangkutan. (Informasi) yang resmi saat ini cuma satu, Jacksen dilepas Persipura," tutur Media Officer tim Persis, Bryan Barcelona kepada BolaSkor.com. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persis Solo Jacksen f tiago Persipura jayapura Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan