Dipenjara 5 Bulan, Augie Fantinus Kangen Nonton Basket

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Maret 2019
Dipenjara 5 Bulan, Augie Fantinus Kangen Nonton Basket
Augie Fantinus (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Mantan manajer tim nasional basket Indonesia, Augie Fantinus, mengungkap rasa rindunya menonton Indonesia Basketball League (IBL). Aktor sekaligus presenter itu tak bisa hadir atau menyaksikan pertandingan basket karena harus mendekam di penjara selama lima bulan.

Augie terjerat kasus UU ITE saat merekam kejadian pada Asian Para Games 2018. Ia dikenai pasal asal 27 ayat 3 jo pasal 45 (a) ayat 2 UU ITE.

Kini, setelah menghirup udara bebas, hal yang ingin dilakukan Augie adalah menyaksikan pertandingan basket. Augie bahkan sudah mengosongkan jadwal saat final IBL berlangsung pada 21-14 Maret 2019.

Baca Juga:

Tampil dengan Biaya Sendiri, Diva dan Delvintor Kibarkan Merah Putih di Motocross Kuwait

Sprint Race dan Race 2 Superbike Thailand: Alvaro Bautista Sapu Bersih Kemenangan

"Sudah rencana Tuhan sepertinya karena begitu keluar dari penjara, langsung dapat job jadi MC di IBL. Saya juga sudah bilang sama Istri (Adriana Bustami) agar tidak ada kegiatan di tanggal itu," ujar Augie kepada BolaSkor.com.

"Sebisa mungkin saya tidak ingin kehabisan tiket. jadi dari jauh-jauh hari sudah bilang cari tiket kepada Istri," sambungnya.

Partai final IBL 2018/2019 bakal menyajikan duel klasik antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Stapac Jakarta. Perihal siapa yang kemungkinan bisa menjadi juara, Augie mengaku tak bisa menebak.

"Karena selama di penjara saya tidak menyaksikan semua pertandingan IBL, jadi tidak bisa menilai. Banyak yang bilang Stapac lagi bagus musim ini, tetapi Satria Muda juga tidak bisa diremehkan," ujar Augie Fantinus.

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Stapac Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan