Dipercaya Jadi Komisaris PT LIB, CEO Dewa United FC Ingin Majukan Industri Sepak Bola Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 November 2022
Dipercaya Jadi Komisaris PT LIB, CEO Dewa United FC Ingin Majukan Industri Sepak Bola Indonesia
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara saat diwawancara di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, ditetapkan sebagai salah satu Komisaris PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11).

Ardian berada di jajaran Dewan Komisaris LIB bersama Yabes Tanuri dari Bali United, Ponaryo Astaman (Borneo FC Samarinda) dan Roofi Ardian (RANS Nusantara FC). Sedangkan posisi Komisaris Utama masih ditempati Juni A Rachman.

Sementara Dewan Direksi yang baru dipimpin oleh Ferry Paulus sebagai Direktur Utama dan dibantu oleh Munafri Arifuddin dari PSM Makassar sebagai Direktur serta Sudjarno yang tetap menduduki jabatan Direktur Operasional.

Kepada BolaSkor.com, Ardian menyampaikan harapannya terhadap jajaran Komisaris dan Direksi baru PT LIB. Dia berharap komisaris dan direksi anyar PT LIB bisa membawa angin segar untuk sepak bola Indonesia yang berusaha bangkit lagi pasca Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga:

Petinggi Dewa United dan RANS Nusantara Duduki Kursi Komisaris PT LIB

Pendatang Baru Liga 1 di Komisaris PT LIB, Harapan Baru Kompetisi

"Semoga dengan pemilihan jajaran direksi dan komisaris yg baru ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik demi kemajuan sepak bola Indonesia," kata Ardian, Rabu (16/11).

Ardian juga memastikan bahwa penetapan Dewan Komisaris dan Direksi baru PT LIB sudah berjalan sesuai aturan perusahaan.

Dari 19 pemegang saham PT LIB, yakni 18 klub Liga 1 dan PSSI, hanya Persis Solo yang tidak mengirimkan perwakilan ke RUPSLB.

"Pemilihan kali ini dilakukan secara keputusan bersama dari semua pemegang saham PT LIB. Keputusan ini semoga menjadi langkah transformasi untuk memajukan industri sepak bola Indonesia," ujar Ardian.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ardian Satya Negara Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan