Diperiksa 13 Jam, Ratu Tisha Bocorkan Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 17 Januari 2019
Diperiksa 13 Jam, Ratu Tisha Bocorkan Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria diperiksa penyidik Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola selama 13 jam di Polda Metro Jaya. Tisha dimintai keterangan sejak Rabu (16/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Selama 13 jam berada di dalam ruangan penyidik, Ratu Tisha baru keluar pada keesokan harinya sekitar pukul 06.30 WIB. Total, wanita berusia 33 tahun itu diperiksa selama kurang lebih 13 jam.

"Ya, pemeriksaanya berjalan lancar. Secara garis besar, saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai Sekjen berdasarkan kewenangan yang dipunya sesuai PSSI yang diatur di situ," ujar Tisha.

"Kemudian saya menjelaskan tata cara PSSI untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan kewenangan ataupun hal-hal lain berupa pelanggaran-pelanggaran terhadap PSSI."

"Kemudian yang terakhir saya menyampaikan agenda Kongres PSSI 2018 kemarin pelaksanaanya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018, kita sampaikan juga hal tersebut akan disampaikan di Kongres PSSI 2019 jadi lebih lengkapnya kita akan sampaikan laporanya itu sih," kata Tisha menambahkan.

Baca Juga:

Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta

Loris Arnaud Ungkap Alasan Tolak Persib dan Persebaya Demi PS TIRA

Tisha mengaku tidak menghitung jumlah pertanyaan yang dicecar penyidik selama sehari semalam. "Tidak terlalu menghitung saya berapa tepatnya tapi itu seputar kegiatan itu," imbuh Tisha.

Panggilan ini merupakan yang kedua kalinya untuk Tisha dari Satgas Anti Mafia Bola. Dirinya pun terbuka apabila ada pemeriksaan lanjutan.

"Kalau misalnya memang dibutuhkan ya kita tergantung dari kepolisian, tidak ada masalah kalau memang dibutuhkan, itu saja," imbuh Tisha.

Ratu Tisha Destria Pssi Pengaturan Skor Match Fixing
Posts

1.188

Bagikan