Diperingatkan LaLiga, Barcelona Ngotot Kejar Bernardo Silva

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 Maret 2023
Diperingatkan LaLiga, Barcelona Ngotot Kejar Bernardo Silva
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Ancaman LaLiga terkait larangan aktivitas transfer pada musim panas nanti tidak membuat Barcelona gentar. Blaugrana tetap ngotot mengejar salah satu target utamanya, Bernardo Silva.

Presiden LaLiga, Javier Tebas sudah mengultimatum Barcelona untuk tidak merekrut pemain pada musim panas mendatang. Regulasi Financial Fair Play menjadi alasannya.

Tebas menilai krisis finansial Barcelona masih jauh dari kata selesai meski telah mengaktifkan tuas ekonomi. El Barca diwajibkan untuk mengurangi pengeluaran lebih dari 200 juta euro dahulu sebelum mendatangkan pemain baru.

Baca Juga:

Presiden LaLiga Ungkap Syarat Barcelona Bisa Beli Pemain Lagi

Hakan Calhanoglu Rayu Franck Kessie Pindah ke Inter

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Barcelona seolah tak ambil pusing dengan ancaman tersebut. Menurut laporan Sport, klub yang kini dipimpin Joan Laporta tersebut berencana membajak Bernardo Silva dari Manchester City.

Barcelona sudah mengejar Silva sejak musim panas lalu. Sang pelatih, Xavi Hernandez percaya gelandang berkebangsaan Portugal tersebut menjadi kepingan puzzle yang dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan klub.

Manchester City dikabarkan tidak akan menahan kepergian Silva. Namun The Citizens membanderolnya dengan harga sekitar 65 juta euro.

Dari laporan yang sama, Barcelona siap memenuhi permintaan harga dari Manchester City. Namun masalah terbesarnya adalah permintaan gaji Silva yang lebih dari 7 juta euro per musim.

Dengan nilai gaji tersebut, Silva sulit didaftarkan ke LaLiga. Segala upaya Barcelona untuk mengakali situasi ini pasti juga diperhatikan dengan serius oleh Tebas dan jajarannya.

Barcelona Bernardo Silva LaLiga Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan