BolaSkor.com - Pelatih Stefano Cugurra merasa Bali cocok dengannya. Hal ini disampaikan dalam program perkenalannya sebagai pelatih anyar Bali United di channel Youtube Bali United TV, Senin (14/1) pagi.

Nama Teco, panggilan Stefano Cugurra belakangan memang santer dikait-kaitkan dengan Bali United. Ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Madura United, juga Kalteng Putra.

Pelatih asal Brasil itu rencananya akan diperkenalkan secara resmi ke publik oleh manajemen Bali United pada Senin (14/1) sore. Bersamaan dengan pemain baru Bali United.

"Ya, saya orang Brasil dari Rio de Janeiro, sebuah kota pantai. Bali juga kota turis seperti Rio, ada pantai dan itu bagus," kata Teco.

Baca Juga:

Bali United Perkenalkan Stefano Cugurra Teco Lewat Channel Youtube

Bali United Berikan Kontrak Jangka Menengah untuk Dua Rekrutan Anyar

"Saya sering liburan ke Bali, tapi sekarang mau kerja di Bali. Harus berterima kasih karena bisa kerja di tempat indah," tambahnya.

Teco juga menjelaskan bahwa keputusan bergabung ke Bali United setelah melalui diskusi dengan sang istri. "Istri saya orang Indonesia dan sering diskusi."

"Saya lama di luar, salah satunya di Thailand. Waktu mau balik ke Indonesia, ada tawaran dari Persija, tim yang juga berada di kota bagus. Sekarang mungkin pilih pindah ke tempat bagus juga. Bali mungkin cocok dengan saya, karena saya orang Rio," jelas Teco.