Diperkenalkan Barcelona, Robert Lewandowski Rebut Nomor Punggung Memphis Depay

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 05 Agustus 2022
Diperkenalkan Barcelona, Robert Lewandowski Rebut Nomor Punggung Memphis Depay
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona secara resmi memperkenalkan Robert Lewandowski sebagai rekrutan anyar pada musim panas ini. Menariknya, penyerang berkebangsaan Polandia itu diberi jersey bernomor punggung 9 yang musim lalu dipakai Memphis Depay.

Acara perkenalan Lewandowski berlangsung di Camp Nou, Jumat (5/8) waktu setempat. Sekitar 59 ribu suporter Barcelona tercatat menghadiri prosesi ini.

Seperti diketahui, Barcelona memboyong Lewandowski dari Bayern Munchen. Biaya transfernya mencapai 50 juta euro.

Baca Juga:

Kedatangan Robert Lewandowski Ciptakan Masalah Baru di Barcelona

Sempat Memanas, Robert Lewandowski Pilih Berdamai dengan Bayern Munchen

Robert Lewandowski Mandul, Xavi Hernandez Teringat Mantan Rekan Setim

“Butuh waktu lama, tapi saya senang bisa bergabung. Saya berharap dapat memberi Anda banyak gol, dan saya berharap dukungan Anda di setiap pertandingan," kata Lewandowski kepada suporter Barcelona.

“Saya siap untuk musim ini, dan saya berharap bisa memenangkan gelar bersama tim. Dengan dukungan dari para penggemar, kami akan berusaha untuk melakukan banyak hal."

Lewandowski sebenarnya sudah melakoni debut dengan seragam Barcelona. Momen itu terjadi saat Blaugrana menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Namun ketika itu Lewandowski memakai jersey bernomor 12. Sementara nomor 9 masih dipakai Depay.

Lewandowski memang sudah sangat identik dengan nomor 9 yang menegaskan reputasinya sebagai penyerang haus gol. Ia mulai identik dengan nomor tersebut sejak menjadi mesin gol Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Diberikannya jersey nomor 9 kepada Lewandowski tentu bisa menjadi sinyal kepergian Depay. Barcelona memang mencoba melepas sejumlah bintangnya sebelum bursa transfer ditutup.

Barcelona Robert Lewandowski Memphis Depay Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan