Diperkenalkan ke Tim, Andik Vermansah Langsung Jalani Latihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
Diperkenalkan ke Tim, Andik Vermansah Langsung Jalani Latihan
Andik Vermansah dalam sesi latihan Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah, langsung menjalani latihan, Sabtu (10/2) pagi. Ini setelah secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar pada Jumat (9/2) malam.

Andik Vermansah direkrut Kedah FA untuk mengisi slot legiun asing ASEAN. Ia dikontrak dengan durasi satu tahun.

Sesi latihan diikuti Andik Vermansah setelah lebih dulu diperkenalkan ke pemain, ofisial, dan tim pelatih Kedah FA. Sesi latihan digelar di Stadion Sultan Abdul Halim.

Andik Vermansah tampak menyalami satu per satu pemain serta ofisial yang tengah bersiap untuk laga Liga Super Malaysia 2018 melawan PKNP FC, Minggu (11/2).

Andik saat diperkenalkan. (Facebook Kedah FA)

Sesi latihan yang diikuti Andik Vermansah turut diamati pengurus klub Kedah FA. Belum diketahui apakah Andik Vermansah langsung diturunkan di laga terdekat, mengingat sudah mendapat pengesahan dari operator Liga Super Malaysia, FMLLP.

"Kami berharap dengan kehadiran Andik yang akan mengenakan jersey nomor 30 musim ini akan memantapkan lini serang kami. Kami yakin ia cepat serasi dengan pola permainan kami serta memberi suntikan motivasi ke semua pemain dan pendukung yang mengharapkan kebangkitan pasca kekalahan di dua pertandingan sebelumnya," kata manajer Kedah FA, Syed Khairul Syed Abidin dikutip dari Berita Harian.

Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan