Diperkuat Tommy dan Marcus, Jaya Raya Incar gelar Juara Superliga Badminton 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Februari 2019
Diperkuat Tommy dan Marcus, Jaya Raya Incar gelar Juara Superliga Badminton 2019
Tommy Sugiarto (Zimbio)

BolaSkor.com - Target tinggi diusung tim beregu putra Jaya Raya. Gelar juara Superliga Badminton 2019 yang akan digelar di GOR Sabuga, Bandung, 18-24 Februari 2019 harus didapat.

Berbekal skuat mentereng, staf pelatih Jaya Raya, Erwan Purnomo, tak ragu menargetkan gelar juara. Namun, untuk tim putri, Jaya Raya sedikit pesimistis karena persiapan yang minim.

Di tim putra, Jaya Raya akan diperkuat Tommy Sugiarto, Khrisna Adi Nugraha, Karono, Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, Anga Pratama, Markis Kido, dan satu pemain asing dari Vietnam, Nguyen Tien Minh.

Baca Juga:

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Jonathan Christie Harapkan Dukungan Fans pada Semifinal Indonesia Masters 2019

"Bicara soal kans tim putra sebenarnya 50-50, karena klub lain juga memiliki pemain-pemain bulutangkis yang luar biasa. Namun, Insya Allah target kami bisa menjadi juara di beregu putra," ujar Erwan.

Adapun di tim putri, Jaya Raya masih mengandalkan Sri Fatmawati, Asty Dwi Widyaningrum, Winda Puji Hastuti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda, Jauza FAdhila Sugiarto, Virni Putri, Pia Zebadiah Bernadet, Shela Devi Aulia, dan pemain asing asal Vietnam, Vu Thi Trang.

"Sementara untuk tim putri, ada beberapa pemain kami yang harus dikirim mengikuti kejuaraan lain, seperti program PBSI ke Spanyol dan Jerman. Jadi target untuk tim putri hanya semifinal," sambungnya.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan