Dipermalukan Pelicans, Carmelo Anthony Sebut Pertahanan Rockets Sangat Buruk

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 18 Oktober 2018
Dipermalukan Pelicans, Carmelo Anthony Sebut Pertahanan Rockets Sangat Buruk
Carmelo Anthony (Zimbio)

BolaSkor.com - Secara mengejutkan Houston Rockets dikalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 112-131 walau bermain di kandang sendiri: Toyota Center, Rabu malam atau Kamis pagi WIB.

Fakta Rockets kalah jauh dari Pelicans dan tim tamu bisa mencetak skor sampai 131, menandakan ada yang tidak beres dengan pertahanan James Harden dan kawan-kawan.

Hasil negatif dari Pelicans juga merupakan kekalahan dengan selisih poin terbesar yang dirasakan Rockets saat dilatih Mike D'Antoni sejak 17 Januari 2015, kandas dari Golden State Warriors lewat gap 48 poin.

Pemain baru Rockets, Carmelo Anthony mengakui pertahanan timnya sangat buruk saat dipermalukan Pelicans. Namun ia meyakini performa timnya akan semakin membaik ke depannya.

"Kami tahu Rockets merupakan salah satu tim dengan serangan terbaik, tapi kami ingin mengimbanginya lewat pertahanan kuat," kata Anthony.

"Pertandingan lawan Pelicans, kami tidak menunjukkan hal tersebut. Tapi kami akan membaik.Komunikasi antar pemain saat bertahan kurang bagus. Itu sesuatu yang bakal kami pelajari," tambahnya.

Anthony sendiri untuk kali pertama sepanjang berkarier di NBA, ia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Menurutnya kini ia harus mempersiapkan diri jelang pertandingan dengan cara berbeda.*

Houston Rockets NBA Carmelo Anthony New Orleans Pelicans Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan