Diproyeksikan Gantikan Ronaldo di Manchester United, Choupo-Moting Beri Sinyal Negatif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 November 2022
Diproyeksikan Gantikan Ronaldo di Manchester United, Choupo-Moting Beri Sinyal Negatif
Eric Maxim Choupo-Moting (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Manchester United dapat kabar buruk soal upaya mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting. Padahal, Choupo-Moting diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United tidak pasti. Kabarnya, striker asal Portugal itu ingin segera hengkang sebelum kontraknya berakhir musim ini. Bursa transfer Januari diyakini menjadi saat yang tepat untuk Ronaldo pergi.

Oleh karena itu, manchester United bersiap dengan mencari pengganti. Menurut laporan yang beredar di Inggris, Setan Merah tertarik kepada Choupo-Moting.

Baca Juga:

Marcus Rashford Bersinar Lagi, Manchester United Tak Mau Kehilangan

Rincian 100 Gol Marcus Rashford di Manchester United

Rashford Bisa Hengkang secara Gratis, Manchester United Punya Rencana Cadangan

Erik ten Hag telah memberikan restu untuk bergerak mendatangkan Choupo-Moting. Gaya main striker 33 tahun tersebut sangat disukai Ten Hag. Choupo-Moting merupakan penyerang yang tidak hanya bisa beroperasi di tengah.

Apalagi, kontrak Choupo-Moting dengan Bayern akan berakhir musim ini. Dengan begitu, Setan Merah bisa mendapatkan Choupo-Moting secara bebas transfer.

Namun, bukan berarti jalan Manchester United menjadi terbuka lebar. Sebab, FC Hollywood berupaya menambah durasi masa bakti sang striker. Apalagi, belakangan ini performa Choupo-Moting sedang menanjak.

Terkait isu masa depannya, Choupo-Moting enggan memberikan banyak komentar. Ia hanya menegaskan bahagia bersama Bayern.

"Saya hanya fokus kepada Bayern Munchen. Saya sangat senang bisa membayangkan tinggal di sini lebih lama," ungkap Choupo-Moting kepada Sky Sports.

Sejatinya, Eric Maxim Choupo-Moting hanya menjadi pemain pelapis di lini depan Bayern. Namun, dengan cederanya sejumlah pemain depan, Julian Nagelsmann memberikan kesempatan kepada striker asal Kamerun itu. Ia mengemas 10 gol dan tiga assist dalam 14 laga terakhir.

Eric Maxim Choupo-Moting Breaking News Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan