Dipuji Bos Pramac, Adik Valentino Rossi Kemungkinan Merapat ke Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 06 Agustus 2020
Dipuji Bos Pramac, Adik Valentino Rossi Kemungkinan Merapat ke Ducati
Luca Marini (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap SKY VR46, Luca Marini, mendapat pujian dari bos Pramac Ducati, Francesco Guidotti. Apresiasi ini ibaray sinyal bahwa tim satelit Ducati itu tengah mengincar adik Valentino Rossi.

Penampilan Marini di Moto2 2020 tengah menjadi perbincangan. Rider asa Italia itu berhasil finis pertama dan kedua pada dua seri awal.

“Luca Marini tentunya pembalap yang sudah memiliki banyak pembalap dan telah menunjukkan tahu betul bagaimana caranya berada di baris depan," ujar Guidotti dikutip dari GPOne.

“Saya pikir ia juga sudah cukup matang untuk menjalani transisi ke MotoGP. Marini terlihat sebagai pembalap yang komplet," imbuh dia.

Baca Juga:

Tak Ada Marc Marquez, Valentino Rossi Incar Podium ke-200

Valentino Rossi Minta Yamaha Hargai Pendapatnya

Kemungkinan Marini naik kelas ke MotoGP musim depan bisa terjadi andai Francesco Bagnaia benar naik ke tim pabrikan menggantikan Andrea Dovizioso. Satu kursi kosong juga masih tersedia setelah Jack Miller dipastikan hengkang.

Namun, Pramac Ducati belum berani mengambil langkah apapun. Guidotti masih menunggu sebelum memutuskan komposisi tim musim depan.

“Kami masih akan menunggu. Karena kami ingin menawarkan motor kami untuk seorang pembalap rookie dan pembalap berpengalaman," jelas Guidotti.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Luca Marini Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan