BolaSkor.com - Pemain sayap Dewa United FC, Selamet Budiono, menunjukkan kemampuan impresifnya dalam dua laga Grup B Liga 2 2021. Ia mencetak tiga dari lima gol Tangsel Warrior dalam dua laga.

Eks PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman ini menciptakan satu gol kala Dewa United FC mengalahkan Rans Cilegon FC 3-1. Dua gol diciptakan ketika Tangsel Warrior menang 2-0 atas Perserang Serang.

Suburnya Selamet Budiono membuat dirinya dapat pujian dari pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Ini diungkapkan Kas Hartadi dalam konferensi pers usai laga melawan Perserang.

Baca Juga:

Rangga Muslim Yakin Dewa United FC Bisa Capai Target

Wawancara Selamet Budiono: Mesin Gol Dewa United FC Penyayang Keluarga

"Selamet, dia punya naluri gol dan kecepatan. Instruksi saya untuk main dari bertahan dan menyerang juga dilaksanakan dengan baik," puji Kas Hartadi.

Dapat pujian tak membuat Selamet Budiono pongah. Ia akan menjadikan pujian sebagai motivasi.

"Saya anggap ini motivasi agar saya dapat memberikan lebih terbaik lagi untuk Dewa United. Sebetulnya tidak istimewa, saya hanya bekerja keras di setiap pertandingan, dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik, itu saja. Sisanya dukungan dan doa dari keluarga membuat kekuatan saya bertambah," kata Selamet Budiono kepada BolaSkor.com.