Dipuji Pelatih Bahrain dan Korea Utara, Ini Kata Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Mei 2018
Dipuji Pelatih Bahrain dan Korea Utara, Ini Kata Febri Hariyadi
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, angkat bicara soal pujian yang diberikan pelatih Bahrain, Samir Chamam, dan juru racik formasi Korea Utara, Ju Song-il. Ia mengatakan, masih harus belajar memperbaiki performanya usai mengikuti PSSI Anniversary Cup.

Samir Chamam selaku pelatih Bahrain memuji penampilan Febri Hariyadi yang kerap merepotkan barisan belakang timnya. Hal yang sama juga diutarakan oleh Ju Song-il. Menurutnya, Febri Hariyadi pemain yang berkualitas.

Pujian itu diberikan kala Timnas Indonesia menyerah 0-1 dari Bahrain dan ditahan imbang tanpa gol Korea Utara, pada laga perdana serta kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 dengan 30 April lalu.

Febri Hariyadi memang menjadi andalan Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018. Pergerakannya dari sisi sayap sangat merepotkan pertahanan lawan.

Ia memang ditugaskan Luis Milla sebagai penyuplai umpan ke kotak penalti, dan pembongkar pertahanan lawan melalui sisi sayap.

"Masih banyak yang harus saya pelajari, tidak ada yang sempurna. Saya harus banyak belajar dan instropeksi, karena ini juga momentum yang penting sebelum ke Asian Games," kata Febri Hariyadi.

Bahrain Timnas Indonesia Korea Utara Febri Hariyadi PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan