Dirawat karena DBD, Begini Kondisi Terbaru Andritany Ardhiyasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 20 September 2021
Dirawat karena DBD, Begini Kondisi Terbaru Andritany Ardhiyasa
Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penjaga gawang sekaligus kapten dari Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tidak bermain pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9).

Adik kandung dari Indra Kahfi Ardhiyasa ini dilarikan ke rumah sakit dan harus diopname, lantaran terkena penyakit demam berdarah (DBD). Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Andritany mengaku mengalami gangguan pencernaan serta demam.

Dengan adanya kabar tersebut, manajemen Persija dan dokter memutuskan untuk melakukan isolasi terlebih dahulu kepada Andritany. Karena mereka takut sang kapten mengalami gejala COVID-19.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Tanpa Gol, Persipura dan Persija Berbagi Angka

Hasil Liga 1: PSS Sleman Bungkam Arema FC

“Andri mengeluhkan gangguan pencernaan disertai demam sejak malam (18/9/2021). Kami langsung melakukan isolasi sambil menunggu hasil swab pcr keluar,” kata Donny Kurniawan, Dokter Persija, seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

“Setelah pcr dinyatakan negatif dan melihat kondisi yang terjadi maka Andri diputuskan untuk dirujuk ke RS Premier Bintaro dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.”

“Dari hasil pemeriksaan Andri didiagnosa demam dengue. Ia pun langsung di opname di RS Premier Bintaro,” tambah pria yang kerap disapa Docbro tersebut.

Alhasil pada pertandingan melawan Persipura, Adixi Lenzivio menjadi penjaga gawang untuk Persija. Ini merupakan penampilan perdana kembali untuk Adixi, setelah terakhir pada tahun 2016 silam ketika melawan Persib Bandung.

Sayang, dalam pertandingan melawan Persipura, Persija hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Persija pun belum meraih kemenangan. Sebelumnya, Macan Kemayoran ditahan imbang PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2).

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan