BolaSkor.com - Perekrutan Borneo FC kepada bek Persib Bandung, Indra Mustafa benar-benar bermasalah. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini mengatakan bek asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu masih menjadi pemain Persib meski sudah direkrut Borneo FC di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Indra Mustafa masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022 dan masih menjadi bagian dari skuat utama Persib Bandung," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis (13/1).

Pria yang akrab disapa Bos ini membeberkan polemik itu terjadi setelah Indra Mustafa tidak hadir saat hari keberangkatan tim dari Bandung menuju Bali untuk menghadapi series keempat Liga 1 2021/2022. Tepatnya pada Sabtu (1/1).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Gol Stefano Lilipaly Antar Bali United Kalahkan Persib

Timnas Putri Bantai Persib Jelang Tampil di Piala Asia Wanita 2022

"Sang pemain (Indra Mustafa) tidak hadir dan setelah kami coba hubungi, sang pemain masih di berada rumahnya di Bogor, Jawa Barat," katanya.

Teddy Tjahjono mengaku terkejut lantaran Indra Mustafa secara tiba-tiba menginformasikan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Persib. Padahal pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga Liga 1 2021/2022 berakhir.

"Kami sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan Persib Bandung sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir," tambahnya.

Teddy Tjahjono sebut kejadian ini merupakan tindakan indispliner yang dilakukan Indra Mustafa. Bahkan, sudah berulang kali dilakukan pemain yang sempat dipinjamkan ke Bandung United pada musim 2019 lalu.

"Kejadian ini merupakan tindakan indisipliner sang pemain yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya sang pemain datang terlambat untuk berlatih, lalu sang pemain juga tidak hadir pada saat tim akan berangkat ke Yogyakarta di series tiga dan yang terakhir sang pemain kembali tidak hadir pada saat tim akan berangkat ke Bali di series empat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)