Direksi Dewa United FC Bakal Evaluasi Pemain dan Pelatih

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 18 Desember 2022
Direksi Dewa United FC Bakal Evaluasi Pemain dan Pelatih
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kekalahan yang didapat Dewa United FC dari Persik Kediri pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/12) sore WIB, berbuntut panjang.

Usai kekalahan itu, manajemen Dewa United FC berencana melakukan evaluasi besar-besaran. Evaluasi ini juga berlaku terhadap para pemain dan tim kepelatihan yang dipimpin oleh Nil Maizar.

"Setelah putaran pertama ini akan ada evaluasi menyeluruh dari mulai tim kepelatihan sampai pemain," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (18/12) siang WIB.

Di bawah asuhan Nil Maizar, Dewa United FC memang belum meraih hasil maksimal. Dari 15 pertandingan, tim dengan julukan Tangsel Warriors itu baru meraih tiga kemenangan, lima kali imbang, dan tujuh kekalahan.

Bahkan kemenangan terakhir didapat hampir empat bulan yang lalu, tepatnya pada 29 Agustus 2022 saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Baca Juga:

Arema FC dan Persik Menang, Persikabo Imbang

Dipercaya Jadi Komisaris PT LIB, CEO Dewa United FC Ingin Majukan Industri Sepak Bola Indonesia

Setelah kemenangan itu Dewa United FC hanya meraup lima hasil imbang dan tiga kekalahan termasuk kekalahan telak 0-6 dari Bali United dan 0-1 dari Persik yang di 14 laga sebelumnya belum pernah menang sama sekali.

"Terkait kekalahan dari Persik, kami sungguh sangat menyesalinya. Tapi ini namanya sepak bola," ujar Ardian

"Semoga dengan adanya evaluasi nanti akan ada perubahan di kubu Dewa United FC," tambahnya.

Sebelum menutup putaran pertama Liga 1 musim ini, Dewa United FC akan bertemu dua tim besar yang tengah limbung, yaitu Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Laga kontra Persija digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada 20 Desember, sedangkan duel melawan Persebaya berlangsung empat hari setelahnya di Stadion Manahan, Solo.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.258

Bagikan