Direktur AS Roma Cibir Rencana Transfer Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 Januari 2019
Direktur AS Roma Cibir Rencana Transfer Juventus
Monchi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur AS Roma, Monchi, mencibir rencana transfer Juventus. Menurut Monchi, La Vecchia Signora memiliki rencana yang mirip seperti sepak bola fantasi.

Media-media di Italia tengah heboh karena Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dicurigai meninggalkan catatan berisi strategi transfer pemain pada bursa musim dingin 2019.

Il Tempo mengklaim Fabio Paratici tengah berada di sebuah restoran yang berada di Kota Milan dan menulis strategi transfer. Namun, Paratici merobek kertas tersebut.

Baca Juga:

Tampil Buruk, Juventus Tetap Samai Rekor Inter Milan di Serie A

Nicolo Zaniolo, Pangeran Baru Roma yang Bukan Lahir di Roma

Nicolo Zaniolo

Terdapat seseorang yang menemukan kertas tersebut. Di sana, tertulis sejumlah nama beken seperti Nicolo Zaniolo, Sergej Milinkovic-Savic, Federico Chiesa, dan Sandro Tonali.

Akan tetapi, Monchi enggan menanggapi kabar itu dengan serius. Menurutnya, AS Roma tidak tertarik untuk melepas Nicolo Zaniolo dalam waktu dekat.

"Menurut saya, daftar itu seperti sepak bila fantasi. Di samping semua gurauan, saya tidak perlu menyebut harga Nicolo Zaniolo," ujar Monchi kepada Sky Sports Italia.

"Saat ini, Nicolo Zaniolo merupakan pemain AS Roma. Kami tidak berpikir untuk menjualnya dan fokus untuk membantu Zaniolo berkembang sebagai pemain."

"Nicolo Zaniolo baru tampil dalam 15 pertandingan, tetapi kami yakin dia bakal menjadi pemain bintang. Kami tenang menanggapinya," imbuh Monchi.

Nicolo Zaniolo datang ke AS Roma sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. Menurut situs Transfermarkt, Zaniolo memiliki banderol sekitar 10 juta euro (Rp 160 miliar).

Peluang Nicolo Zaniolo ke Juventus pada Januari 2019: 40 persen

Rasanya, sulit melihat Nicolo Zaniolo pindah ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, pemain berusia 19 tahun itu bisa saja merapat ke Turin pada musim panas mendatang.

Nicolo Zaniolo AS Roma Juventus Fabio Paratici Monchi Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan